Cara Ampuh Mengempeskan Jerawat Batu Dalam waktu Semalam

Cara alami dan efektif mengobati jerawat atau bisul di bibir – Hanya butuh  1 malam saja Jerawat bisa tumbuh membesar dan meradang sampai bengkak, coba perhatikan jerawat yang tumbuh di pipi atau di wajah meski pada siangnya berukuran relatif kecil tetapi besok paginya sudah kelihatan tambah membesar sampai beberapa kali lipat, bengkak bahkan memerah. Ini disebabkan karena bakteri hanya butuh 1 malam untuk tumbuh menjadi berkali-kali. Jika anda merasakan adanya gejala jerawat batu yang muncul dalam waktu kurang dari 24 jam, jangan dulu panik karena ternyata secara cepat dan alami kita bisa mengecilkannya tanpa meningggalkan.

Cara ampuh manjur mengempeskan jerawat batu
Cara ampuh manjur mengempeskan jerawat batu
Nah berikut di bawah ini adalah cara tradisional untuk mengempeskan jerawat dalam waktu sehari saja.

Cara ampuh mengempeskan jerawat batu gede yang meradang tanpa meninggalkan bekas

1. Memakai minyak kayu putih
Berikut langkah-langahnya:
  • “minyak kayu putih” kita tuangkan secukupnya  di atas sehelai kain atau kapas yang bersih dan steril.
  • Tempelkan kain atau kapas yang telah dilumuri “minyak kayu putih” tersebut, tempelkan di bagian jerawat yang baru tumbuh ,
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal 100%, lakukanlah cara ini di malam hari menjelang tidur. Karena saat malam atau waktu hendak tidur kondisi tubuh termasuk permukaan kulit  wajah kita benar-benar Rileks.
  • Saat di kulit terasa ada reaksi pedih jangan panik, itu tanda bahwa ada respon proses penyembuhannya.
  • Pergunakanl cara ini secukupnya saja, apabila rasa pedih terus berlanjut segeralah mencuci muka, dan apabila rasa pedih berkepanjangan bisa jadi cara penggunaannya tidak benar, maka segeralah periksa ke dokter kulit.
2. Memanfaatkan pasta gigi dan obat tetes mata
Di dalam obat tetes mata serta juga pasta gigi banyak mengandung zat-zat yang bisa membunuh bakteri. Cara penggunaannya : bersihkan wajah anda dengan air lalu kompreslah bagian muka yang berjerawat dengan obat tetes mata, diamkanlah sesaat lalu oleskan pasta gigi secukupnya dan biarkan dalam semalaman, besok paginya diharapkan jerawat sudah agak mengecil.

3. Dengan madu
Siapkan setengah sendok teh madu murni, tambahkan bubuk kayu manis secukupnya, lantas gunakanlah seperti pasta dengan cara nantinya dioleskan pada bagian wajah atau kening yang berjerawat. Diamkan selama semalaman dan anda bisa merasakan perbedaannya keesokan paginya.

4. Dengan es batuMeski hanya untuk sementara waktu, es batu bisa mengurangi peradangan serta membunuh sel-sel saraf, ambil potongan es secukupnya, lalu pakailah untuk mengkompress di atas berjerawat setelah itu kompres dengan obat tetes mata & kapas.

5. Dengan ludahAir liur atau ludah kita mengandung senyawa yang bersifat antibakteri yang dapat dimanfaatkan untuk membasmi segala macam kuman termasuk kuman penyebab jerawat batu. Sarnya ;  ambil air liur secukupnya lalu oleskan pada jerawat yang teriritasi. Lalukan secara teratur tiap 4 jam sekali supaya bakteri bisa cepat mati dan proses peradangan pun ikut terhenti. Cara yang satu ini sangat manjur serta efektif yang bisa selalu gunakan kapan saja dan pastinya tidak bikin ribet.

Demikian 5 cara alami untuk mempercepat proses pengempesan jerawat batu hanya dalam waktu semalam. Faktanya masih banyak bahan alami untuk mengempeskan jerawat ini yaitu dengan memakai air garam, air hangat, kentang, ketumbar dan lain-lain. Yang harus dihindari jangan pernah sekalipun memencetnya karena bisa mengakibatkan iritasi yang lebih parah pada kulit.